Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan Pilkada Lancar dan Sehat, Brigadir Mukka Ajak Warga Binaan Taati Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas yang kerap hadir ditengah-tengah masyarakat tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga.

seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Ayula Utara Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango Brigadir Mukka Darvius yang dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga terkait protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi Pemilihan Bupati pada bulan Desember nanti.

Brigadir Mukka menjelaskan, Terkait Pemilihan Bupati Bone Bolango nanti, dikhawatirkan akan menimbulkan klater baru Covid-19. Oleh sebab itu, dalam rangka mendukung jalannya Pilkada 2020, masyarakat diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak ideal, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta mematuhi aturan Prokes lainnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, Pemilihan Kepala Daerah tahun ini bisa berjalan secara efektif jika kita mau menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.

“Dengan kedisiplinan kita terhadap Prokes, maka kita bisa terhindar dari wabah Covid-19 dan pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung lancar, aman dan sehat,” terang Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x