Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Razia Masker, Bangun Kesadaran Masyarakat Tentang Pentingnya Penerapan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran wabah virus Corona, Tim Ops Aman Nusa II Otanaha Polda Gorontalo melakukan kegiatan Razia di beberapa lokasi yang sering berlalu lalangnya masyarakat, Sabtu 21 November 2020.

Kegiatan Razia ini bertujuan untuk meberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menurut Kasatgas Ban Ops Aman Nusa Polda Gorontalo Kompol Zulkarnain menjelaskan, Dalam himbauan yang diberikan Tim Ops Aman Nusa II, personel menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus Covid-19 yang sedang marak saat ini.

“Selain itu, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan pemerintah dengan tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta bersama-sama melawan corona dan memutus mata rantai penularan penyakit ini,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah juga menghimbau kepada warga tetap di rumah dan menghindari keramaian, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid19.

“Dengan menggunakan Mobil Patroli juga, Personel Tim Ops Aman Nusa II berkeliling dan mendatangi tempat keramaian warga serta jalan yang sering ramai dilintasi warga untuk menghimbau warga agar tetap tenang dan terus menjaga kesehatan sambil meminta untuk tetap berada di rumah dan tidak berkegiatan di luar jika tidak penting,” Tutur Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x