28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Back Up Satpol PP Terapkan Disiplin dan Penegakkan Hukum Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menindaklanjut tingkat kesadaran masyarakat yang sudah mulai menurun tentang bahaya penularan Covid-19, Sapol PP yang di Back Up oleh TNI-Polri Polda Gorontalo melalui gabungan Operasi Yustisi dan Aman Nusa II Tahap VI kembali menggelar Razia kepada pengendara baik Roda 2 dan Roda 4 yang melintas di Depan Mapolda Gorontalo, Rabu (18/11) Pagi.

Pada Razia ini turut diawasi oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol Deni Okvianto, SIK, SH, MH dan juga Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Achmad Surbana, SIK, MH.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, operasi yang digelar hari ini merupakan kepedulian dari Pemerintah bersama TNI-Polri kepada masyarakat untuk senantiasa dapat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Dimana dalam razia ini juga terdapat masih banyaknya masyarakat yang terjaring Razia akibat tidak menggunakan masker.

“Setidaknya ada 66 Pelanggar Prokes saat pelaksanaan Razia di depan Mapolda Gorontalo yang dilaksanakan operasi gabungan Aman Nusa dan Operasi Yustisi,” terang Wahyu.

Terkait masih ditemukannya pelanggar prokes, selain menghimbau agar masyarakat taat dan selalu menerapkan 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik). Wahyu juga berharap agar masyarakat khususnya warga Provinsi Gorontalo selalu mengikuti arahan pemerintah dengan mentaati dan disiplin menerapkan prokes.

“Demi kebaikan bersama dan upaya menekan angka penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo yang lebih luas, mari dukung pemerintah dengan tetap mentaati dan meningkatkan kedisiplinan prokes,”pinta Mantan Kapolres Bone Bolango.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x