Sosialisasi di Sekolah, Personil Dit lantas Polda Gorontalo Ajak Murid Sekolah Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 18 Juli 2017, Kanit Dikmas Iptu Tahero Buba bersama Panit PJR AKP Ilham melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 2 Gorontalo dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa siswi baru tahun ajaran 2017-2018 dengan mengusung tema :  ” Dengan MPLS kita ciptakan siswa siswi berkarakter, unggul dalam Imtaq, berprestasi dalam IPTEK dan berbudaya lingkungan”.

Dalam hal ini Kanit Dikmas Iptu Tahero Buba memberikan materi tentang Etika berlalu lintas,  cara berkendara yang baik, kelengkapan surat kendaraan, bahayanya balapan liar dan pemutaran film pelanggaran/laka lantas.

Menurut Iptu Tahero Buba kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Direktorat Lalulintas dengan tujuan bisa memberi pencerahan dan mengajak para siswa siswi agar paham dan bisa tertib akan peraturan berlalulintas.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 2 Gorontalo beserta staf dewan guru. Pada kesempatan ini para siswa dan siswi diberi kesempatan untuk tanya jawab dengan para Kanit.

Penulis         : Ririn R.A.B (PID Dit Lantas)

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x