29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dalam Rangka Dirgahayu Korps Brimob Ke-75, Kapolda Gorontalo Serahkan Sembako Secara Simbolis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, Msi, MM menjadi Inspektur Upacara, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil (Brimob) ke-75, yang dipusatkan di Lapangan Mako Brimob Gorontalo, Senin (09/11) pukul 10:00 Wita.

Upacara HUT Korps Brimob ke-75 ini, turut dihadiri Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Jaya Subriyanto , dan Komandan Resort Militer 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI. Bagus Antonov Hardito, MM para pejabat utama Polda Gorontalo dan Peserta upacara.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo mengatakan, pandemi wabah virus corona yang saat ini melanda banyak negara, termasuk Indonesia, menjadi salah satu tugas Personil Brimob, untuk terus bersinergi dengan jajaran TNI, dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

“Khusus di Gorontalo, saya meminta, TNI – Polri saling bergandengan, dalam membantu memerangi wabah virus corona, khususnya masyarakat terdampak. Sebab, banyak warga yang harus rela kehilangan pekerjaannya, akibat pandemi ini,”ungkap Akhmad

Tambahnya pula, di hari ulang tahun Brimob ke-75 ini, Polda Gorontalo menyediakan sedikitnya 1.500 paket sembako, yang akan diedarkan secara bersama oleh personil Brimob Polda Gorontalo, dan Jajaran TNI Korem 133 Nani Wartabone.

“Saya berharap, paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang telah terdata sebagai penerima, meski kemasannya masih jauh dari jumlah sempurna. Saya juga mengajak warga, agar dapat berperan aktif, dengan membantu TNI – Polri, dalam menangani wabah virus corona di Gorontalo,” tutup Eks WAKA Polda Jabar ini.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x