28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Cluster Baru, Aipda Amran Mangopa Beri Edukasi Protokok Kesehatan di Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mencegah cluster penyerbaran Covid-19 di lingkungan pasar, Polsek Bone Pantai melalui Bhabinkamtibmas Aipda Amran Mangopa gencar melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengunjung pasar, Munggu (01/11).

Kali ini kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Pasar Bilungala dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Amran Mangopa menjelaskan, Adapun tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah untuk menekan penyebaran cluster baru covid-19 di lingkungan pasar dengan menghimbau masyarakat yang mengunjungi pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Aipda Amran juga menekankan kepada masyarakat betapa pentingnya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menyongsong masa adaptasi kebiasaan baru.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan dilakukan secara rutin untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

“Untuk mencegah pertambahan cluster baru, kami akan selalu melakukan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan secara rutin kepada masyarakat,” ucap Wahyu.

Dengan diberikanya himbauan disiplin Prokes, para pengunjung pasar selalu diharapkan disiplin saat mengunjungi pasar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 terutama penggunaan masker, mencuci tangan dan social distancing serta protokol kesehatan lainnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x