4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Kriminalitas dan Penularan Covid-19, Polsek Kota Timur Beri Edukasi Ke Masyarakat Melalui Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian dan penyebaran Covid-19, personel Polsek Kota Timur lakukan patroli dan sosialiasi kepada masyarakat, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan dilakukan oleh petugas piket pelayanan masyarakat Polsek Kota Timur Polres Gorontalo yang dipimpin Aipda Ibnu S Bone didampingi Bripka Septian Luawo, Bripka Arman Ibrahim, Brigadir Fauji Sangkala, dan Brigadir Ismet Alhabsy. Patroli dan sosialiasi difokuskan pada tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Aipda Ibnu mengatakan, kegiatan patroli dan sosialiasi itu dilakukan dalam rangka mencegah pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Sekaligus menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dalam patroli, Kami mengimbau masyarakat untum dapat meningkatkan kewaspadaan akan tindakan kriminal seperti pencurian, serta berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat dan dapt disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ajak Personel Poksek Kota Timur.

Personel Polsek juga dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan berupa, selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga kesehatan degan pola hidup sehat.

“penerapan Protokol kesehatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat agar terhindar dari penularan Wabah Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x