Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

MULAI HARI INI OPERASI ZEBRA MURNI MELAKSANAKAN TEGURAN SIMPATIK BERUPA TEGURAN LISAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sudah 4 hari Operasi Zebra 2020 di gelar dan mulai hari ini, Kamis 29 Oktober 2020 Operasi Zebra akan di laksanakan teguran simpatik sampai selesai operasi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto, S.I.K., saat nemimpin pelaksanaan apel konsolidasi di Mako Sat Lantas Polda Gorontalo, Kamis (29/10).

Winarto mengungkapkan, untuk Operasi Zebra Otanaha 2020 kali ini Polri bersama jajaran akan lebih mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif yang berupa tindakan Simpatik Humanis kepada masyarakat guna membangun kepercayaan kepada Polri

Kepada personil, Winarto menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Otanaha 2020 dapat berupa edukasi protokol kesehatan dan tertib lalu lintas berupa pembagian masker dan pemasangan stiker ” Ayo Pakai Masker” serta himbauan protokol kesehatan dan cara aman berlalu lintas.

“Untuk anggota di lapangan di larang melaksanakan giat razia, memeriksa surat-surat kendaraan, dan tindakan yang tidak simpatik yang dapat mencoreng institusi Polri”, tutup Winarto.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x