Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020 DI GELAR, SRIKANDI POLDA GORONTALO BERULAH LAGI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Hari pertama Ops Zebra Otanaha 2020 di gelar di wilayah hukum Polda Gorontalo, bukan hanya POLKI yang turun ke lapangan tetapi juga POLWAN.

Operasi Zebra Otanaha 2020 Polda Gorontalo di bagi 2 UKL yakni UKL 1 yang di Pimpin AKP Drs, Gella dan UKL 2 di pimpin AKP Irfan Kadji. Kegiatan ini di laksanakan dari jam 09.00 Wita sampai 11.00 Wita.Senin (26/10/20)

Belum lama ini Srikandi Polda Gorontalo di libatkan dalam pengamanan unjuk rasa penolakan UU OMNIBUS LAW tentang Tenaga Kerja, kini Srikandi Polda Gorontalo di ikutkan lagi dalam Operasi Zebra Otanaha 2020 dengan berperan penting dalam memberikan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara, membawa papan yang bertuliskan Ayo Pakai Masker, Rajin Mencuci tangan dan membagikan sticker yang bertuliskan Patuhi Protokol Kesehatan, Rajin Mencuci Tangan, dan Patuh Berlalu Lintas.

Adapun pelanggaran yang di temukan di lapangan yakni 7 orang tidak menggunakan masker, 2 orang tidak memakai helm dan 25 pcs sticker di bagikan ke pengendara.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto, S.I.K. mengatakan bahwa anggota yang saat ini bertugas dalam Operasi Zebra Otanaha 2020 tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berlalu lintas dan jangan bosan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

” Laksanakan tugas secara Simpatik, Persuasif, Humanis dan tidak ada target tilang dalam Opersi ini serta zero komplain dari masyarakat”, tutup Winarto.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x