Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kabid Humas Polda Gorontalo: Libur Panjang, Warga Dan Pemilik Tempat Wisata Dihimbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.goromtalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menghimbau kepada masyarakat dan pengelola tempat wisata untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Minggu (25/10/2020).

Di tengah pandemi Covid-19, hari libur nasional atau cuti bersama menjadi tantangan besar bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo karena dapat menyebabkan kluster baru Covid-19.

Mantan Kapolres Bone Bolango itu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin agar tidak terjadi kenaikan kasus Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Lebih baik masyarakat di rumah saja dan tidak melakukan aktivitas atau kegiatan keluar rumah jika tidak terlalu penting, ” ujar Wahyu.

Pemerintah daerah, TNI dan Polri terus membantu mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam waktu libur panjang yang akan dilaksanakan minggu depan.

“Kami bersama dengan tim operasi Aman Nusa II dan operasi Yustisi terus melakukan upaya-upaya pencegahan yang bersifat edukasi preventif maupun penegakan hukum, ” kata Wahyu.

“Sebaiknya pada masa libur panjang ini kita manfaatkan waktu bersama keluarga dengan libur sehat yaitu, tinggal bersama keluarga di rumah saja. Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Provinsi Gorontalo,” Tutup Wahyu.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x