KAPOLDA GORONTALO MENERIMA KUNJUNGAN SILATUROHMIN KEPALA KANTOR BPK PROPINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.SI., M.M Rabu pagi (21/10/2020) pukul 10.30 wita menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan BPK Propinsi Gorontalo yang disambut ramah di ruang kerjanya.

Adapun pejabat BPK Propinsi Gorontalo yang hadir saat itu Rahmadi SE.,Ak.,M.M., CSFA., CA dan Dwi Sabardiana S.E., MA, CFr.A, CSFA . Keduanya merupakan pejabat lama dan pejabat baru Kepala Perwakilan BPK Propinsi Gorontalo dimana maksud kunjungannya adalah untuk bersilaturohmi pasca dilaksanakannya serah terima jabatan.


Dalam keterangannya Kapolda Wiyagus mengatakan bahwa BPK dan kepolisian harus bersinergi dengan baik khususnya dalam bidang pengungkapan tindak pidana Korupsi.


“Kita harus bersinergi dengan BPK, khususnya dalam proses penyidikan kasus-kasus korupsi hal ini adalah dalam rangka mewujudkan sistem keuangan yang baik, tidak terjadi penyimpangan, serta pengelolaan keuangan yang benar di semua instansi terutama di Propinsi Gorontalo,”Ujar Wiyagus.


Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK ditempat terpisah mengatakan bahwa kunjungan pejabat BPK Propinsi Gorontalo di Polda Gorontalo merupakan kunjungan silaturohmi pasca serah terima jabatan di lingkungan kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Propinsi Gorontalo.


” Kehadiran Bapak Rahmadi dan Bapak Dwi Sabardiana bertemu dengan bapak Kapolda adalah dalam rangkan untuk pamit dan kenal, bapak Rahmadi sebagai pejabat Kepala Kantor Perwakilan BPK Propinsi Gorontalo mendapat mutasi promosi sebagai Kepala Kantor Perwakilan BPK Propinsi Kalimantan Barat, sedangkan penggantinya adalah Bapak Dwi Sabardiana,”kata Wahyu.


Menurut Wahyu budaya saling berkunjung ini merupakan budaya yang baik dalam rangka membangun komunikasi dengan para stakeholder.

Penulis : Wtc

Editor : Heri

Publish : Randi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x