Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Usai Demo Di Bundaran Patung Saronde, Personil Brimob Polda Gorontalo Bersihkan Jalanan Dari Sampah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dihari kedua unjuk rasa penolakan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja oleh para gabungan mahasiswa di Bundaran Patung Saronde Kota Gorontalo, yang Jumlah mahasiswanya lebih banyak dari aksi sebelum

Personil Brimob Polda Gorontalo Diturunkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut. Namun berbeda dari unjuk rasa dihari sebelumnya, unjuk rasa pada hari ini berjalan aman dan kondusif sehingganya tidak ada gesekan antara para demonstran dan aparat kepolisian yang sedang berjaga.

Setelah aksi unjuk rasa selesai terlihat Personil Brimob Polda Gorontalo yang sedang membersihkan jalanan dari sampah yang ditinggalkan para demonstran. Melihat aksi tersebut beberapa mahasiswa yang terlibat dalam aksi unjuk rasa ikut bersama personil Brimob Polda Gorontalo untuk membersihkan sampah yang berceceran di jalan sekita Bundaran Patung Saronde Kota Gorontalo.

Salah satu personil Brimob Polda Gorontalo yang membersihkan sampah di jalanan, Briptu Reynaldo Panggabean mengatakan bahwa, kami melihat kondisi jalanan yang banyak sampah berceceran usai aksi unjuk rasa tersebut, dan kami pun langsung membersihkan jalan disekitar bundaran Patung Saronde dari sampah yang berserakan”

Ia juga menambahkan bahwa aksi tersebut dilihat oleh beberapa mahasiswa dan langsung turut membantu kami dalam membersihkan sampah usai aksi unjuk rasa tersebut.

Penulis : PID Brimob

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x