Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Aksi Srikandi Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Air Minum Ke Para Aksi Unras Tolak UU Cipta Kerja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 ditengah-tengah pelaksanaan Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja hari kedua di Gorontalo, Polwan Polda Gorontalo yang terlibat dalam pengamanan perlihatkan kepeduliannya dengan membagikan air minum dan masker kepada para mahasiswa.

Dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa, Aksi bagi-bagi air minum dan masker kepada para mahasiswa ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang dalam hal ini kepada mahasiswa, guna mencegah timbulnya klaster baru dalam demo Law UU Cipta Kerja di Provinsi Gorontalo.

“Dimana dalam mencegah bertambahnya korban penularan Covid-19, Polwan hadir bagikan masker kepada para mahasiswa yang tidak menggunakan masker saat melaksanakan unjuk rasa di lokasi Bundara Saronde Kota Gorontalo,” ujar Wahyu.

Lanjut Wahyu, Selain memberikan masker dan air minum kepada para mahasiswa, tak lupa para Srikandi Polda Gorontalo juga memberikan himbauan kepada para mahasiswa untuk tetap menjaga kesehatan diri dengan sebaik-baiknya, terlebih disituasi pandemi saat ini yang belum ada vaksinnya, yang diharapkan walaupun ditengah-tengah melaksanakan unjuk rasa, protokol kesehatan berupa selalu menggunakan masker juga harus diterapkan.

Selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, guna meminimalisir tingkat penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x