Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Aksi Unjuk Rasa Hari Kedua, Polri Bersama Mahasiswa Gotong Royong Bersihkan Sampah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan aksi Unras di Gorontalo hari ini berbeda dengan Unras sebelumnya. Dimana kemarin sempat terjadi gesekan antara Personel pengamanan dengan mahasiswa. Namun kali ini Aksi Unjuk Rasa diwarnai dengan solidaritas antara Personel Polri dengan para mahasiswa.

Terlihat dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai pelaksanaan Unras berjalan dengan aman dan lancar. Bahkan terlihat juga sisi humanis antara Personel Pengamanan dan mahasiswa yang secara bersama-sama membersihkan sampah yang berserakan di jalan raya, Jum’at (09/10)

aksi bersih-bersih personel Polri bersama mahasiswa saat gotong royong bersihkan sampah

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah mengungkapkan, Alhamdulillah pelaksanaan Unjuk Rasa yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Bahkan diakhir Unjuk rasa, personel gabungan pengamanan dan mahasiswa secara bersama-sama membersihkan sisa sampah bekas air minum oleh para demonstrasi.

“Kami dari pihak kepolisian turut berterima kasih kepada para mahasiswa yang melakukan aksi demo hari ini dengan aman dan lancar, tanpa ada kekacauan dan gesekan antara personel Polri dengan mahasiswa,” ungkap Wahyu.

Lanjut Wahyu, ditengah para mahasiswa menyampaikan orasi, ditemukan 2 orang remaja yang berniat ingin melakukan provokasi. Namun niat dari kedua remaja ini berhasil dicegat oleh Team Buser Polres Gorontalo Kota. Yangmana untuk saat ini kedua remaja ini sudah diamankan ke Polres Gorontalo Kota.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x