Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SATLANTAS POLRES GORONTALO KOTA BERSAMA TNI DAN DISHUB GELAR OPERASI KEPATUHAN PROTOKOL KESEHATAN COVID 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota bersama unsur TNI, Dinas Perhubungan menggelar Operasi Terpadu penerapan disiplin Protokol kesehatan pada Selasa (29/9/2020) di wilayah hukum kota gorontalo.

Dalam operasi ini sat lantas polres gorontalo kota juga melakukan pemasangan stiker himbauan menggunakan masker serta penilangan bagi pengendara yang melanggar lalu lintas.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K, M.T melalui kasat lantas AKP Ryan D.Hutagalung,SH,,SIK mengatakan, selain melakulan penilangan petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kami terus melakukan upaya-upaya dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan hal ini untuk memutus rantai penularan covid 19,”Jelas Kasat Lantas.

Diharapkan masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan lalu lintas serta tetap sadar akan bahaya covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Jadi mari kita sama-sama baik masyarakat aparat saling bersinergi agar pandemi covid 19 ini bisa segera berakhir”, Tutup Kasat Lantas.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x