Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TIM OPERASI YUSTISI TERPADU KOTA GORONTALO MEMBAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID 19

TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Gorontalo terus gencar melaksanakan operasi pendisiplinan kepatuhan dlm protokol kesehatan bagi masyarakat yang masih tidak patuh terhadap protokol kesehatan,

kegiatan ini diawali dengan, Apel Operasi Yustisi terpadu yang dipimpin langsung oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha Kamis (1/10/2020) dihalaman Kantor Walikota.

Operasi yang terbagi dalam dua tim ini menyasar para pelanggar protokol kesehatan diseputaran jalan Nani Wartabone atau tepatnya di Depan Kantor Walikota, dimana pada lokasi tersebut masih saja ditemukan sejumlah warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Sementara itu ditempat lainnya petugas gabungan tim terpadu juga melakukan razia dibeberapa kantor perbankan yang ada di wilayah hukum Kota Gorontalo, dimana ditemukan masih banyak para pekerja yang tidak menggunakan masker.

Para pekerja itupun kemudian didata dan diberikan surat teguran karena telah melanggar protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

Kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Lufti Amir,SH, S. Ik mengatakan operasi tim terpadu ini akan terus dilakukan sbg upaya utk masyarakat kota gorontalo untuk benar-benar mematuhi penerapan disiplin protokol kesehatan dlm keseharian.

“Saya menghimbau agar masyarakat bersama-sama dengan kami Polri, Tni, dan pemerintah kota gorontalo bisa mendukung Penerapan protokol kesehatan dgn baik dan benar. Dan semoga covid 19 ini bisa segera berakhir. Amiin

Kompol Lufti Amir juga mengatakan agar para orang tua juga mengawasi anak-anaknya yang rentan tertular virus corona ini, apalagi pada saat operasi ditemukan sejumlah anak-anak yang tengah bermain diluar rumah tidak menggunakan masker.

“tadi saat operasi kami menemukan sejumlah anak yang tidak memakai masker, melihat hal itu tim langsung memberikan himbauan dan memakaikan masker kepada anak-anak tersebut hal ini agar mereka terhindar dari bahaya covid 19 yang saat ini masih terus meningkat “, Tutup Kompol Lufti Amir.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x