Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Operasi Gabungan Aman Nusa TNI-POLRI Terus Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bukan hanya disiang hari, Petugas Gabungan Operasi Aman Nusa II Tahap V dimalam haripun demi menekan penyebaran Covid-19 terus berikan edukasi kepada masyarakat agar tidak terkena virus Covid-19, Minggu 04 Oktober 2020.

Dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah menjelaskan, Terkait pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Gabungan TNI-POLRI dan Aparat Pemerintah melalui Operasi Aman Nusa mengkampanyekan protokol kesehatan dengan menggunakan papan himbauan yang masing masing bertuliskan protokol kesehatan dengan tujuan membangun kesadaran publik.

“Kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada saat disiang hari saja namun kegiatan ini dilakukan juga pada saat malam hari, dengan tujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang ada di Gorontalo,” ujar Wahyu.

“Namun bukan hanya sekedar imbauan dan bagikan masker, Personil Gabungan yang terlibat dalam operasi tersebut memberikan sanksi yang tegas kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” terang Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu menyebutkan, Ini merupakan salah satu langkah untuk memutuskan rantai virus Covid19 di gorontalo, sehingganya masyarakat dituntut untuk taati protokol kesehatan demi menjaga dari terinfeksi virus Covid-19, jika hal tersebut tidak diindahkan maka penyebaran virus Covid19 di gorontalo tidak akan pernah habis.

Selain itu dalam kegiatan ini dilakukan sosialisasi dan imbauan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun demi memutuskan rantai wabah virus Covid-19.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x