Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Temui Warga, Bripka Rahmat Ajak Masyarakat Untuk Patuh Prokes Jelang Pilkada 2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Adaptasi Kehidupan Baru di Situasi Pandemi Covid-19 belum berakhir, suatu upaya mencegah dan mengantisipasi klaster baru Pandemi Covid-19 di wilayah dengan cara selalu mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan diterapkan dalam aktivitas sehari-hari.

Upaya tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bolango Desa Owata Bripka Rahmat H Buke yang tiada bosan dan secara berkesinambungan melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat, menyampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, serta pesan kamtibmas agar memelihara situasi Kamtibmas jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bone Bolango, Rabu 30 September 2020.

Bripka Rahmat saat berhadapan dengan warga binaannya, berdialog membahas dan menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam menghadapi Pilkada serentak Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango Tahun 2020, agar bekerja sama dan bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta Kondusif.

Selain itu ia juga menghimbau kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Selalu menggunakan masker dalam kegiatan diluar rumah, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah mengungkapkann bahwa, Suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat atau yang lainnya dalam adaptasi kehidupan baru di situasi pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 agar melakukan himbauan mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi Pilkada serentak diakhir tahun 2020.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x