Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tekan Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Sosialisasikan Pentingya Penerapan Protokol Kesehatan Ke Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era adaptasi kebiasaan baru, Anggota Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota Aipda Kaharudin Jamal selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba U 2 himbau warga binaannya agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Rabu (30/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Kahar yang kerap dengan warganya ini menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tetap mengacu pada protokol kesehatan meskipun di era Tatanan adaptasi Kebiasaan Baru, namun masyarakat khususnya wilayah Polsek Kota Selatan wajib untuk menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” jelas Kaharudin.

Dilain tempat, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk pendekatan kepada masyarakat tetapi juga medukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Saat ini TNI-POLRI dan aparat Pemerintah sedang gencar-gencarnya mengajak masyarakat tentang disiplin dalam situasi pandemi sekarang ini, dimana hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang betapa pentingnya protokol kesehatan,” tutur Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x