Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tekan Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Dede Ajak Pengemudi Bentor Patuh Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan adanya rencana kebijakan pemerintah dengan tatanan baru di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tapa Polres Bone Bolango Bripka Dede Dwi Kurniawan temui warganya dalam hal ini para pengemudi bentora dengan sekaligus berikan imbauan tentang adaptasi kebiasaan baru, Rabu (30/9/2020).

Selain itu terkait pencegahan Covid-19, Bripka Dede Dwi Kurniawan menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru agar tetap waspada dan lebih disiplin terkait protokoler kesehatan.

“Selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona,” ujarnya.

“Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan,” tambah Bripka Dede Dwi Kurniawan.

Secara terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, saat ini pihak Kepolisian jajaran Daerah Gorontalo sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Yangmana hal ini diharapkan agar masyarakat terhindar dan tercegah dari penularan Covid-19.

“Untuk mencegah virus ini agar tidak menyebar, masyarakat diharapkan agar dapat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, berupa selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun, agar virus ini tidak masuk ke tubuh kita dan menyebar ke orang lain,” Imbau Wahyu kepada masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x