Desember 4, 2020

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Video Conference, Kapolri : Perkuat Penjagaan Mako Dengan Personil Yang Bersenjata

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Bertempat di Ruang Video Confrence Polda Gorontalo, telah berlangsung Video Confrence bersama Kapolri dan Polda jajaran tentang evaluasi pelaksanaan Hut Bhayangka yang ke-71, Selasa (18/07).

Pada kegiatan ini diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Wakapolda Gorontalo Drs. Hariono, serta para pejabat utama Polda Gorontalo.

Dalam arahan yang disampaikan Kapolri, beliau menyampaikan kepada seluruh Polda agar memperkuat kantor dan penjagaan Mako masing-masing dan back up dengan pers yang bersenjata, serta melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat.

“Diharapkan juga pada Polda jajaran agar membentuk tim untuk mempelajari Perpu tentang Ormas guna mengantisipasi adanya rencana pembubaran ormas, dan kepada jajaran intelejen lakukan penggalangan terhadap ormas-ormas yang melakukan aksi reaksi terhadap perpu tentang Ormas”, ujarnya.

Pada kegiatan tersebut juga, Kapolri memberikan penghargaan dan atensi bagi personel yang berhasil mengungkap 1 ton sabu-sabu dan ganja, termasuk kasus-kasus yang menjadi atensi.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x