Peduli Kamtibmas di Tengah Covid-19, Briptu Saadia Ajak Warga Binaannya Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bahbinkamtibmas Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Briptu Saadia Al’Amri, SH gencarkan Sambang warga binaanya, Selasa (29/09/2020).

Bhabinkamtibmas Briptu Saadia Al’Amri menyambangi warga binaannya dengan menghimbau agar tetap menjaga jarak, gunakan masker dan menjaga kebersihan diri setelah pulang ke rumah masing -masing guna untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Saat ini penting bagi masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari apalagi saat berada diluar rumah, agar masyarakat tidak terpapar Covid-19,”, ujar Saadia.

Melalui sambang ini, Briptu Saadia Al’Amri  juga menghimbau kepada warga agar Selalu menghubungi dan berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Polsek Kota Timur apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

“Kegiatan sambang warga binaan ini merupakan upaya dalam menjalin kedekatan dan keakraban antara Polri dan warga masyarakat dalam memberikan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta mengajak kepada warga agar turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayahnya,” ujar Saadia.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x