Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES GORONTALO KOTA, PIMPIN APEL KESIAPAN LAUNCHING TIM PEMBURU PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Kota Gelar Apel Kesiapan Launching Tim pemburu pelanggar protokol kesehatan (prokes) guna untuk pencegahan covid-19 di Kabupaten Kota Gorontalo yang mulai beraksi dengan menjalankan aturan sanksi. Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Gorontalo Kota Akbp Desmont Harjendro A.P., S.I.K., M.T. yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres, Senin (28/09/2020).

Kapolres Gorontalo Akbp Desmont Harjendro A.P., S.I.K., M.T. Dalam pelaksanaan apel tersebut mengatakan, tujuan dari dibentuknya Tim Pemburu Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 supaya masyarakat betul-betul melaksanakan dan lebih disiplin dalam mematuhi aturan protokol kesehatan.

Ini dikarenakan adanya pertambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Gorontalo Kota yang setiap harinya terus bertambah dikarenakan masyarakat kurang disiplin dalam mengimplementasikan praktek protokol kesehatan.

“Dengan di-launchingnya Tim Pemburu Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Semua ini demi kebaikan kita bersama,” kata Kapolres Gorontalo Kota dalam Apel Kesiapan Launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan.

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono S.I.K. Menjelaskan, Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 ini, dibentuk untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menegakkan disiplinan terhadap protokol kesehatan secara masiv.

“Mengingat penyebaran covid-19 masih terus berjalan, maka itu kita harus terus melakukan upaya pencegahan, hingga yang telah kita lakukan selama ini dirasa sia-sia, tapi kita tidak boleh menyerah, karena peran kita diberikan tanggung jawab untuk bisa melakukan kegiatan pencegahan harus lebih kita optimalkan. Dan, kita beri kesadaran masyarakat melalui sosialisasi supaya taat dalam mematuhi protokol kesehatan,” tegas Kabid Humas

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x