Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tekan Penularan Covid-19, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Gencarkan Aksi Kampanye Pentingnya Memakai Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sosialisasi protokol kesehatan dan  kampanye memakai masker di tengah pandemi Covid-19 saat ini, terus digencarkan oleh Pihak Polri dan TNI serta Aparat Pemerintah. Seperti yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo yang pada hari Minggu (27/09) mensosialisasikan Protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada para pengendara dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Gorontalo.

Kali ini, kampanye pakai masker tersebut dilakukan petugas lalu lintas dengan cara menempelkan stiker berisi ajakan untuk mengenakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada sejumlah kendaraan pribadi maupun umum.

“Stiker ajakan ‘Ayo Pakai Masker’ kami tempelkan pada kendaraan bermotor, yang kali ini baru pada kendaraan roda empat. Nantinya akan berkelanjutan kepada roda dua hingga para pesepeda yang kini sedang booming,” terang Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Winarto, SIK.

Kombes Pol. Winarto menambahkan, pihaknya juga akan menyebarkan stiker tersebut di seluruh wilayah di Provinsi Gorontalo baik roda dua maupun empat, seperti kendaraan dinas, angkutan pedesaan dan angkutan kota, bus, truck, travel, serta kendaraan lainnya. 

Menurutnya, hal tersebut dilakukan Direktorat Lalu Lintas bersama jajaran lalu lintas di wilayah sebagai upaya menggugah hati seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam rangka menghalau penularan Covid-19.

“Stiker yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, diharapkan bisa menumbuhkan rasa kehati hatian dan mengingat bahwa bahaya Covid-19 belum berakhir hingga perlu selalu mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x