1 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ditsamapta Polda Gorontalo Gelar Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan dan Berikan Bantuan Sosial Berupa Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Meningkatkan kegiatan Polda Gorontalo dalam menunjang gerakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona atau Covid-19, Anggota Ditsamapta Polda Gorontalo melaksanakan himbauan dan bantuan sosial berupa masker yang di pimpin oleh Direktur Samapta Kombes Pol Achmad Surbana, S.I.K., MH. Kegiatan tersebut digelar di depan Mapolda Gorontalo. Sabtu (26/09/2020).

“Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dari bahaya penyebaran virus corona atau Covid-19 yang berdampak buruk bagi kesehatan,”kata Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achamd Surbana, S.I.K., MH.

Lebih lanjut Direktur Samapta mengatakan, Selain membagikan masker kami juga memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan kepada masyarakat dan juga melaksanakan pendataan serta memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Aksi ini, kata Dir Samapta, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah.

“Untuk itulah Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta melakukan kegiatan imbauan memakai masker secara simpatik,” katanya.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya kepada berita-berita yang tidak jelas sumbernya yang bisa membuat masyarakat menjadi kebingungan,” ujarnya

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x