Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Harkamtibmas dan Penularan Covid-19, Personel Polsek Kota Timur Gencarkan Patroli Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota selalu aman dan kondusif, anggota Polsek Kota Timur, Sabtu, (26/09/2020) melaksanakan patroli malam minggu diwilayah hukumnya.

Patroli yang di pimpin oleh Ka Aipda Ibnu Bone bersama 4 anggota lainnya, melaksanakan patroli pada malam hari pada saat jam-jam rawan curat curas, curanmor dan curwat , Lokasi patroli di antaranya SPBU, ATM Perbankan, Pemukiman warga, sepanjang jalan, serta tempat nongkrong para anak muda.

Disamping patroli, petugas juga berdialogis dengan warga tentang harkamtibmas. Sehingga warga selalu waspada dan berhati hati terhadap adanya orang yang mencurigakan.

“Kita tidak hanya melaksanakan patroli, namun juga menyampaikan himbauan kamtibmas, serta kita juga tidak lupa menyampaikan untuk tetap selalu menjaga kebersihan diri dan menggunakan masker saat berada di luar rumah, mengingat saat ini kita sedang di landa wabah cobid-19”, terang Aipda Ibnu.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, Polda Gorontalo dan jajaran akan memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat di tengah malam yang pada tidur lelap, sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman.

“Kita siap berikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polda Gorontalo dan jajaran dengan aman dan kondusif, apalagi menjelang Pemilu serentak 2020,” Ucap Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x