Cegah Penularan Covid19, Bhabinkamtibmas Bripka Rizal Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Warga Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujud polri dalam membangun hubungan yang baik terhadap masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsinya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan maupun mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah menjadi aman dan tentram. Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta untuk tetap produktif, namun tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Wabah Covid-19.

Mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan LImba U I Bripka Rizal Podunggu melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga binaannya guna mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Sabtu (26/9/2020).

Sambang silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat serta menjadikan sambang dalam bekerjasama dengan masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kota Selatan.

Bripka Rizal mengungkapkan, Sambang silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepolisian membangun kerjasama yang baik serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kota Selatan.

“Selain itu, dengan sambang ini, kami mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru terkait pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunkan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas,” ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x