Pantau Pasar Tradisional, Bripka Rahmad Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Provinsi Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Utara melalui Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Nurmawan Husain melakukan pemantauan pasar tradisional di Kelurahan Tapa Kecamatan Kota Utara, Rabu (23/09/2020).

Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Bripka Rahmad juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan Polri akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Rahmad.

Kepada masyarakat, Rahmad juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Rahmad.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x