Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Laksanakan Gerai SPKT Mobile

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, dalam rangka pelayanan prima kepolisian yang merupakan bagian penjabaran reformasi birokrasi Polri guna mewujudkan pelayanan yang langsung berada di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini juga sebagai terobosan kreatif guna menindak lanjuti arahan kebijakan Kapolda Gorontalo, maka SPKT Polda Gorontalo telah melaksanakan Gerai SPKT Mobile, yang dilaksanakan di Menara Limboto Kab. Gorontalo, Selasa 18 Juli 2017.

Giat ini dipimpin oleh Kaur Renmin SPKT Polda Gorontalo Kompol Aswan serta didampingi para personil SPKT lainnya.

Dalam pelayanan Gerai SPKT Mobile Polda Gorontalo meliputi Laporan Pengaduan, Laporan Polisi, SKTTLP, SKTLK, Sidik Jari, SKCK, Pelayanan SIM, Pelayanan bantuan masyarakat, Pelayanan bantuan hukum, serta pelayanan lainnya.

Pelayanan Gerai SPKT Mobile juga diikuti oleh personil Dit Lantas Polda Gorontalo, personil Dit Reskrimum, serta personil Dit Intelkam.

AKBP Yan Rambiko melalui Kompol Aswan menyampaikan bahwa, maksud dari pelayanan ini sebagai perwujudan untuk lebih meyakinkan kepada masyarakat, bahwa jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo sangat peduli dan Proaktif terhadap setiap persoalan dan permasalahan yang dapat mengganggu segala bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas yang terjadi ditengah warga masyarakat.

“Tak hanya itu, tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar warga masyarakat tidak perlu mendatangi kantor Polisi,akan tetapi polisilah yang dating memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujar Akbp Yan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x