18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GELAR OPERASI YUSTISI,POLISI DAN TIM GABUNGAN TEMUKAN SEJUMLAH WARGA TAK GUNAKAN MASKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Polres Gorontalo bersama TNI dan Satpol PP Selasa (15/9/2020) pagi, menggelar Operasi Yustisi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker guna mencegah penyeberan mata rantai covid 19 di Kota Gorontalo,.

Pada Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota AKP Jemmy makainas, SH, dimana Operasi Yustisi tersebut bertujuan agar masyarakat sadar dengan protokol kesehatan dan selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Dalam Pelaksanaan operasi dilakukan disepanjang Jl. Jendral sudirman dari depan Universitas Negri Gorontalo sampai dengan RRI Gorontalo, ditemukan beberapa orang tidak menggunakan masker dan tempat usaha yang kariawannya tidak menggunakan masker.

Para karyaiwan yang didapati tidak menggunakan masker ini, kemudia diberikan tindakan berupa Teguran Tertulis sebanyak 16 Teguran Tertulis serta sangsi sosial menyanyikan lagu-lagu nasional Indonesia.
GELAR OPERASI YUSTISI,POLISI DAN TIM GABUNGAN TEMUKAN WARGA TAK GUNAKAN MASKER

Kepolisian Polres Gorontalo bersama TNI dan Satpol PP Selasa (15/9/2020) pagi, menggelar Operasi Yustisi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker guna mencegah penyeberan mata rantai covid 19 di Kota Gorontalo,.

Pada Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota AKP Jemmy makainas, SH, dimana Operasi Yustisi tersebut bertujuan agar masyarakat sadar dengan protokol kesehatan dan selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro ,A.P ,S.I.K ,MT melalui kasat binmas Akp Jemmy Makainas,SH menjelaskan Dalam Pelaksanaan operasi dilakukan disepanjang Jl. Jendral sudirman dari depan Universitas Negri Gorontalo sampai dengan RRI Gorontalo, ditemukan beberapa orang tidak menggunakan masker dan tempat usaha yang kariawannya tidak menggunakan masker.

Para karyawan dan masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker ini, kemudian diberikan tindakan berupa Teguran Tertulis sebanyak 16 Teguran Tertulis serta sangsi sosial menyanyikan lagu-lagu nasional Indonesia,tutup Akp Jemmy.

Penulis    : PID Res Gorontalo Kota

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x