20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Penularan Wabah Covid-19, Polsek Kota Tengah Imbau Masyarakat Melalui Patroli Kamtibmas

Tribratanewa.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah terjadinya tindak kriminal dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, serta mencegah penyebaran Covid-19, personel Polsek Kota tengah yakni Aiptu Bagas Muid bersama Brigadir Kayadin lakukan patroli sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (19/9/2020).

Aiptu Bagas mengatakan, kegiatan patroli sekaligus sosialisasi kepada masyarakat itu dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas di tengah masyarakat, Sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat kecamatan kota tengah untuk dapat meningkatkan kewaspadaan akan tindakan kriminal dan juga untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan saat diluar rumah,” katanya.

Menurutnya, kejahatan itu dapat terjadi karena kurangnya kewaspadaan masyarakat sehingga memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.

Pihaknya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya tindakan kriminalitas seperti curas, curanmor, curat. Serta disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk mencegah penularan Covid-19, diharapkan warga agar selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga kesehatan dengan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Penulis     : Fandi

Editor        : Mutia

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x