20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Himbauan Polsek Kota Timur, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 19 September 2020, Pukul 21.30 Wita, Personil Polsek Kota Timur yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Handono Crisbudiarto, S.Sos laksanakan Patroli ketempat – tempat rawan sekaligus melakukan Himbauan Kepada Masyarkat kecamatan Kota Timur dan kecamatan Dumbo raya dalam hal melaksanakan himbauan tentang merebaknya Virus Corona atau Covid-19.

Dalam pelaksanaan patroli, Kapolsek Kota Timur didampingi personelnya yakni Bripka Ridlwansyah P. Harun, Brigadir Ismit Alhabsyi, Brigadir Aswad Kusang.

Adapun dalam himbauan yang disampaikan, Kapolsek Iptu Handono menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta menghindari kerumunan masa, guna memutuskan penularan mata rantai penularan covid 19.

Dalam pelaksanaan patroli, Kapolsek bersama personel melakukan himbauan dengan secara humanis yang sesuai dengan Protokol Kesehatan serta mengunakan bahasa mudah di mengerti oleh masyarakat, serta memberikan himbauan dengan cara mobile dan juga stand by di setiap persimpang guna himbauan tepat mengena kepada masyrakat.

Iptu Handono saat dikonformasi menjelaskan, pada pelaksanaan Patroli personel mendapati masyarakat yang tidak mengunakan masker yang kemudian team Patroli memberikan teguran dan di dokumentasi sementara memegang pamplet bertuliskan tidak mengunakan Masker.

Penulis     : Fandi

Editor        : Mutia

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x