Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Gorontalo Gelar Bhakti Sosial Dengan Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 Tahun 2020 yang di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Gorontalo Ny. Ges Akhmad Wiyagus diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo serta Personil Dit Samapta Polda Gorontalo dalam pelaksanaan giat Anjangsana dan Bhakti Sosial. Kamis, (17/09/2020)

Kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial ini guna mempererat silaturahmi dengan keluarga anggota Bhayangkari serta masyarakat Gorontalo sebagai bentuk kepedulian bhayangkari dalam rangka HKGB ke-68 serta dalam kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di beberapa tempat di kabupaten gorontalo yaitu, Desa Ulopato Kecamatan Telaga Biru, Desa Hutadaa Kecamatan Telaga Jaya dan Kecamatan Limboto serta Kelurahan Siendeng Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo.

Dalam giat berlangsung Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Ges Akhmad Wiyagus Mengatakan, Bahwa Kegiatan ini wujud kepedulian Bhayangkari Daerah Gorontalo kepada masyarakat yang kurang mampu serta kepada keluarga Polri sekaligus dalam Rangka menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-68.

“Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-68 Tahun 2020 tepatnya akan di peringati pada tanggal 19 Oktober nanti, untuk menyemarakkan peringatan tersebut, kami bhayangkari melaksanakan kegiatan salah satunya adalah bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu serta kepada keluarga polri yang berada di perumahan asabri.” Ungkapnya

Selain bhakti sosial Ny Ges Akmad Wiyagus dan Ibu-Ibu Bhayangkari lainnya beserta personil samapta dalam giat tersebut juga mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Penulis      : Randi

Editor        : Mutia

Publish     : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x