Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

AJAK WARTAWAN GELORAKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KABID HUMAS POLDA GORONTALO BAGIKAN MASKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Tatap muka Kapolda dengan awak media merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Bidang Humas Polda Gorontalo untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian dalam hal ini bidang Humas dengan awak media. Setelah pelaksanaan tatap muka antara Kapolda dan awak media kabid Humas menyempatkan waktu membagikan masker kepada seluruh awak media yang hadir.

Penyerahan masker kepada awak media ini bertujuan agar awak media juga terhindar dari Covid 19, selain itu sesuai dengan profesi media sebagai pemberi informasi kepada masyarakat pemberian masker ini juga di harapkan agar awak media menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid 19, sehingga masyarakat benar benar memperhatikan penerapan Protokol kesehatan.

Salah seorang awak media merasa bersyukur atas pemberian Kabid Humas berupa masker ini seperti yang di sampaikan Ajis Khalid salah seorang wartawan senior yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan “ kami merasa bersukur atas kepedulian polda Gorontalo yang telah memberikan masker kepada kami, nantinya masker ini kami akan gunakan saat melaksanakan tugas peliputan nanti” ujar ajis wartawan senior dari CNN ini

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa media juga memiliki peran yang sangat penting terhadap pencegahan covid 19. Hal ini di sampaikan kabid Humas saat di konfirmasi “ media juga memiliki peran yang penting dalam hal pencegahan covid 19 ini sesuai dengan profesi wartawan sebagai pemberi informasi” ujar Kabid Humas. Di harapkan melalui pemberian masker ini seluruh awak media terhindar dari penularan Covid 19. tutup Kabid Humas.

Penulis     : Irham

Editor       : Mutia

Publish    : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x