Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Lakukan Problem Solving

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu. Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur Aipda Jumar Kadir melaksanakan mediasi permasalahan penganiayaan hewan Kambing. Senin (17/7)

Aipda Jumar Kadir memanggil kedua pihak dengan maksud untuk menyelesaikan perselisihan dengan musyawarah antara kedua pihak dan kedua pihak bersepakat untuk mengganti kambing tersebut.

Disamping itu juga, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan harus memiliki kemampuan menyelesaikan permasalahan setiap kejadian yang ada di wilayah binaannya. “Tentunya hasil kesepakatan ini dapat diterima oleh kedua belah pihak yang bermasalah tanpa melalui peradilan sebagai wujud memberikan pengayoman dan rasa keadilan. Dengan demikian dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tuturnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x