Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kunjungi Mako Brimob, Kapolda Gorontalo Berikan Motivasi Ke Personel Satuan Brimob Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo mendapat kehormatan khusus, dimana pimpinan nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo yakni Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si, MM melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Markas Komando Satuan Brimob Polda Gorontalo, Jum’at (11/09).

Dalam kunjungan kerja Kapolda Gorontalo, didampingi para pejabat utama yakni Irwasda Polda Gorontalo, Karo SDM Polda Gorontalo dan juga Kabid Propam Polda Gorontalo.

Ada beberapa arahan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si, MM pada kunjungan kerja di Mako Brimob Polda Gorontalo diantaranya, Kapolda mengungkapkan rasa bangganya pada Satuan Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Gorontalo, dimana setelah Sertijab Kapolda Gorontalo Beberapa Waktu yang lalu, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si, MM merasakan betul kerja keras dan sumbangsih Satbrimob ditengah masyarakat, mulai dari setiap saat melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai tempat yang ada di wilayah Gorontalo dalam rangka antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (Covid 19), serta rutin melaksanakan patroli Kamtibmas hingga menyentuh berbagai lini masyarakat.

Kapolda juga mengatakan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena kesehatan adalah kunci utama dalam menjalankan segala aktivitas apalagi ditengah pandemi corona ini, kita dituntut memiliki imun tubuh yang prima.

“Jangan mudah lengah karena tugas panjang dan berat menanti kita di waktu mendatang,” kata Kapolda.

Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si, MM juga mengajak kepada segenap personil Brimob yang hadir agar selalu meningkatkan kemampuan baik pribadi maupun secara kelompok serta selalu menjaga kekompakan, karena tidak ada keberhasilan yang berhasil kita laksanakan tanpa kebersamaan atau kekompakan.

Selain memberikan arahan kepada personil Brimob Gorontalo, Kapolda Gorontalo juga mengecek alat alsus dan persenjataan yang dimiliki Brimob, selain itu untuk memberikan motivasi serta menunjukkan kedekatan antara Pimpinan dengan anggotanya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x