26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TERUS TEKAN PENULARAN COVIID-19, POLDA GORONTALO RUTIN DISIPLINKAN MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontali, Adaptasi kebiasaan baru saat ini sedang di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, bukan berarti masyarakat tidak lagi memperhatikan protokol kesehatan. Justru sebaliknya mereka harus lebih disiplin dengan memperhatikan protokol kesehatan yang hampir setiap hari di himbau oleh pemerintah daerah maupun oleh aparat penegak hukum khususnya Polda Gorontalo dan jajarannya. Hal demikian selain bertujuan selain mencegah penularan virus corona covid-19 di Provinsi Gorontalo, ini juga agar para warga dapat melakukan aktivitasnya setiap hari dengan aman dari penularan virus corona. Senin, (07/09/2020)

Untuk memastikan masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan, mulai dari pasar, mal sampai pusat-pusat keramaian khusus Polda Gorontalo sendiri dengan rutin dan tak bosan-bosannya menghimbau agar warga masyarakat Provinsi Gorontalo selalu disiplin dalam adaptasi kebiasaan baru, dengan mematuhi protokol kesehatan sebaik mungkin. Karena kunci mencegah penularan Covid-19 adalah kedisiplinan.

Hal ini di sampaikan oleh Akp Bumulo D.J Adam selaku Kanit 5 (LIMA) Patroli Jalan Raya Subdit Lantas Polda Gorontalo saat melakukan Operasi Aman Nusa II Tahap V, bersama para personil Polda yang terlibat operasi di Simpang lima Jalan Agus Salim Kota Gorontalo jam 10. 00 wita, kepada para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan pelindung atau masker.

“kedisiplinan kita adalah hal yang paling penting dalam mencegah penularan virus corona covid-19. Kami dari pihak Polda Gorontalo mengharapkan, agar kebiasaan baru dapat di terima dalam lingkungan masyarakat, dan terus menggunakan maskernya terutama di saat sedang melakukan aktivitasnya di jalan umum seperti sekarang ini. Mari kita selamatkan bangsa ini dari virus corona, karena kalau bukan kita yang melakukannya’siapa lagi!,”ajak Bumulo.

Penulis      : Iswan

Editor         : Mutiara

Publish      : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x