29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada 2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M memimpin langsung rapat Koordinasi Persiapan Pilkada serentak yang dilaksanakan di aula Rupatama Polda Gorontalo, Juma’at, (04/09/2020)

Rapat koordinasi persiapan Pilkada juga dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo, Kabinda, Danrem 133/Nani Wartabone, Karo Ops Polda Gorontalo, Direktur Samapta Polda Gorontalo, Ketua Bawaslu Provinsi, Kajati, Kasi Ren 133, Ketua Kpu dan para Staf Bawaslu serta Pejabat Utama Polda Gorontalo lainnya.

Dalam sambutan rapat koordinasi persiapan pilkada
Kapolda Gorontalo mengatakan, terhitung dari kemarin jajaran kepolisian dari sabang sampai merauke di nyatakan bahwa operasi pengamanan pilkada serentak akan segera di mulai kemudian untuk upacara gelar pasukan pun sudah di gelar secara virtual jadi tidak perlu menggerakan pasukan karena pelaksanaan pilkada sekarang berbeda dengan pilkada sebelumnya yang telah kita laksanakan.

“Berharap bahwa pilkada serentak ini bukan hanya aman dan berjalan lancar tetapi juga seluruh yang terlibat baik penyelenggara pilkada serta petugas keamanan masyarakat pada pasca pilkada serentak ini semoga terhindar dari wabah covid-19 karena dalam pandemi covid-19 ini bukan sesuatu yang di anggap sepele dan tentunya harapan kita bersama bahwa rakyat atau pada kabar dari pelaksanaan pilkada tersebut tidak ada yang terdampak wabah covid-19 dan ini akan menjadi tantangan kita bersama untuk selalu kompak serta tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada masyarakat terkait tata tertib protokol kesehatan.” Ujar Kapolda

Penulis        : Randi

Editor           : Mutia

Publish        : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x