Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KEMBALI LAGI POLSEK BONE GAGALKAN MIRAS MASUK KE GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango,Kembali Minuman Keras Cap tikus yang akan masuk ke Wilayah Provinsi Gorontalo di gagalkan oleh Polsek Bone pada hari Jumat, tanggal 04 September 2020 Sekitar Pukul 05.30 Wita oleh Anggota Polsek Bone yang melaksanakan piket pada hari itu.

Dimana awalnya Kapolsek Bone IPda Safei Sangkilang mendapatkan informasi dari anggota yang sementara melaksanakan piket di pospam batas, di mana ada salah satu mobil yg di curigai melaju dari arah Sulawesi Utara menuju Gorontalo.

Pada saat di berhentikan sopirnya tidak mau berhenti, maka oleh anggota yang tugas di batas langsung menelpon kapolsek. dan Kapolsek langsung memerintahkan Anggota yang sementara piket langsung melakukan tindakan pencegatan di depan polsek,

Dan setelah di lakaukan pencegatan maka anggota Polsek berhasil memberhentikan  mobil tersebut yg di curigai. Setelah di lakukan pemeriksaan maka di dapatilah mobil di maksud sedang memuat puluhan karung miras jenis cap tikus sebanyak 1500 Liter.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto SIk.M.Si membenarkan kejadian tersebut dan kini Minuman keras jenis Captikus yang berjumlah 1500 Liter yang terisi pada tiga puluh karung miras dengan ukuran masing-masing karung terisi empat kantong plastik/bantal di mana tiap kantong plastiknya berisi dua belas setengah bersama mobil dan sopirnya telah diamankan di Polsek Bone Untuk pemeriksaan demi mendalami masalah ini.”Ungkap Akbp Suka IRawanto

Penulis : N o l d y

Editor  : Bagong

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x