8 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID-19 DI PROVINSI GORONTALO, TIM OPS AMAN NUSA TERUS BERIKAN HIMBAUAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasan Baru di Kabupaten/Kota Gorontalo dan menekan angka kenaikan penularan Covid-19, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Operasi Aman Nusa II Tahap V turun ke jalan untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Akp Bumulo Dj. Adam menghimbau para pengemudi roda 2 maupun Roda 4 untuk Agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19, serta mengajak warga untuk selalu menggunakan masker tiap bepergian atau keluar rumah.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kita dapat terhindar dari penularan Covid-19. Oleh sebab itu, lebih baik kita mencegah dan tetap berhati-hati dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah dalam mematuhi penerapan protokol kesehatan,” ajak Akp Bumulo.

Lebih lanjut, Akp Bumulo Dj. Adam menjelaskan, saat ini Polda Gorontalo dan jajaran tak henti-hentinya menggelar Razia dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait pentingya protokol kesehatan ditengah menyebarnya wabah Covid-19.

“razia yang dilakukan hari ini tidak untuk menindak para pengguna jalan yang tak mematuhi aturan lalu lintas. Melainkan, setiap orang yang terlihat tidak menggunakan masker diberhentikan untuk kemudian diberi arahan” Jelas Akp Bumulo.

 

Penulis : Yudin

Editor : Mutia

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x