Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES BONE BOLANGO TEKANKAN PENDAFTARAN PASLON BUPATI/WAKIL BUPATI PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Kabupaten Bone Bolango sekarang ini sedang melaksanakan Pemilihan Kepada Daerah Bupati dan Wakil Bupati untuk lima tahun kedepan.dan sekarang ini sudah masuk dalam tahap pendaftaran Pasangan Calon di KPU kabupaten Bone Bolango.

dalam kegiatan ini Polres Bone Bolango menurunkan 121 personil polres Bone Bolango dan Polsek jajaran yang di pimpin Oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango Akp Cakra Donya, SIK Untuk mensukseskan jalannya pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati selama 3 hari yang dimulai tepat pada hari ini Jumat tanggal 04 September 2020.

Dalam Kegiatan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango saat ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto, SIK, M.Si menekankan kepada pasangan Calon dan pengikut pada Iring iringan ke kantor KPU Bone Bolango agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Yang Tidak Menggunakan Masker agar jangan Di berikan masuk kedalam Kawasan Kantor KPU dan yang bisa mendapingi Pasangan Calon untuk masuk ke kantor KPU hanya 25 Orang saja.”Kata Akbp Suka.

dan ini mendatakan respon yang cukup baik dari Masyarakat,dan sampai dengan saat ini baru satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftarkan diri yaitu Pasangan Hamim Pou dan Merlan Uloli dan rencananya setelah Ba’dah jumat Satu Pasangan lagi yang akan mendaftarakan diri

Penulis : N o l d y

Editor  : Bagong

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x