Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Ajak Siswa Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Senin (17/07/2017) Pukul 08.00 Wita Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gorontalo Kota Ipda Moh. Atmal memberi bimbingan penyuluhan kepada siswa siswi baru SMP Neg 6 Kota Gorontalo tentang tertib berlalu linta.

Pada Kesempatan tersebut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gorontalo Kota Ipda Moh. Atmal menghimbau kepada para pelajar agar mengutamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya, dengan menggunakan Helm standar dan melengkapi seluruh komponen-komponen yang menjadi bagian dari kendaraan. apabila belum mempunyai SIM (Surat Ijin Mengemudi) agar tidak mengendarai kendaraan bermotor karena bisa membahayakann diri sendiri dan orang lain, apabila sudah memiliki SIM agar menaati peraturan berlalulintas seperti tidak melanggar traficlight.

“Dengan langkah giat penyuluhan tertib berlalu lintas terhadap para pelajar di harapkan dapat berjalan dengan baik agar para pelajar dapat memahami aturan – aturan berlalu lintas dan sekaligus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya,”Ungkap Ipda Moh. Atmal

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x