Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

OPERASI AMAN NUSA TEGUR MASYRAKAT YANG TIDAK PAKAI MASKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mendisiplinkan masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru, Polda Gorontalo menggelar operasi aman nusa II dengan sasaran kepada masyarakat yang tidak mematuhi aturan lalu lintas serta tidak mengindahkan aturan protokol kesehatan, Senin 31 Agustus 2020.

Pada operasi kali ini, personel melakukan himbauan di depan Mapolda Gorontalo, yang dalam kesempatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat yang berlalu lalang di jalan sekitar Mapolda Gorontalo.

Akbp Gatot Sudibyo Selaku Kasatgas Ban Ops mengatakan kegiatan Operasi ini merupakan kegiatan kemanusian yang di selenggarakan oleh Polda Gorontalo demi untuk mendisiplinkan masyarakat dengan adaptasi kebiasaan baru.

Lebih lanjut, Ia menyebutkan dalam operasi ini juga dilakukan Teguran Kepada masyrakat tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker.

“Kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker, kami berita teguran agar supaya masyarakat sadar dan memahami bahwa pentingnya menjaga kesehatan diri dengan mengikuti protokol kesehatan,” terang Gatot.

Penulis    : Yudin

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x