Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sambangi Buruh Pelabuhan, Aiptu Efendy Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo (KPG) Polres Gorontalo Kota melalui PS Kanit Binmas Aiptu Efendy Abukasi turun langsung ke masyarakat yang bekerja sebagai buruh bongkar muat kontener Pelabuhan Gorontalo untuk menghimbau warga tentang protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat aktivitas bekerja, Senin 31 Agustus 2020.

Aiptu Efendy Abukasi menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo (KPG) Polres Gorontalo Kota untuk menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini makin mewabah.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, agar supaya tercegah dari penularan Covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo,” terang Efendy.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang lain menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan pentingnya protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

“Saat ini diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis     : Fandi

Editor        : Mutia

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x