Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Bersama Pejabat Utama Tinjau Pembangunan SPN di Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH bersama para Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo mengunjungi lokasi SPN Batuda’a Polda Gorontalo untuk mengecek perkembangan pembangunan SPN di Gorontalo, Senin (17/07).

Dalam peninjauan ini hadir pula salah seorang pemerhati Polri yang telah menyumbangkan mesjid di SPN Polda Gorontalo H zainudin Hasan, H  Haruna MA Mba ketua yayasan universitas Indonesia timur

Di lokasi SPN ini terjadi perbincangan antara Kapolda Gorontalo, pejabat utama Polda Gorontalo, H zainudin Hasan dan ketua yayasan universitas Indonesia timur tentang pembangunan SPN dan rumah sakit Polda Gorontalo.

H Zainudin Hasan menyampaikan kepada Kapolda Gorontalo rencananya insya allah pembangunan mesjid ini dalam jangka waktu sebulan kedepan sudah selesai.

Pada kesempatan ini juga Ketua yayasan universitas Indonesia timur H Haruna MA Mba memperlihatkan kepada Kapolda Gorontalo contoh pembangunan rumah sakit yang nantinya akan di bangun di Gorontalo.

H Haruna juga menyampaikan bahwa Polda gorontalo harus menyiapkan 5 ha untuk pembangunan rumah sakit agar seluruh pasilitas rumah sakit dapat di bangun di lokasi yang berukuran 5 ha tersebut.

Mendengar pernyataan tersebut, Kapolda sangat antusias dengan pembangunan rumah sakit di Polda Gorontalo, Kapolda juga berharap rumah sakit Polda Gorontalo akan segera terbangun.

Selanjutnya Kapolda Gorontalo, pejabat utama , H Zainudin Hasan dan H Haruna MA Mba berkunjung ke lokasi pembangunan rumah sakit Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo menunjukan letak pembangunan rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo yang berukuran lima ha yang letaknya tidak jauh dari lokasi pembangunan SPN batudaa.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x