10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sosialisasi Desa Aman Gangguan Kamtibmas, Kapolres Pohuwato Himbau Bhabinkamtibmas Agar Lebih Berperan Aktif Pada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato, telah berlangsung kegiatan sosialisasi desa aman gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pohuwato yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan SIK, MH, Senin (17/07).

Pada sosialisasi ini, Kapolres Pohuwato didampingi Kasat Binmas Akp Heny Mudji Rahayu, SH dan diikuti oleh para Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Pohuwato.

Dalam arahannya Kapolres Pohuwato menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar dalam melaksanakan tugasnya untuk lebih mengetahui tugas pokok Polri, mulai dari pemeliharaan kamtibmas, penegakkan hukum, serta pelayan kepada masyarakat.

Kapolres Pohuwato berharap agar anggota Bhabinkamtibmas ini mampu mencegah timbulnya konflik yang ada yang akan mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pohuwato,  serta menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

“Tak hanya itu, di himbau juga agar seluruh angota Bhabinkamtibmas lebih berperan aktif di tengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, Ujar Kapolres.

Terakhir dalam arahannya, Kapolres Pohuwato memberikan batas waktu selama satu bulan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas apabila ada desa  di wilayah tugasnya yang benar-benar bebas dari peredaran minuman keras akan di usulkan kepada Kapolda Gorontalo untuk di berikan penghargaan kepada desa tersebut.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x