Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan Pelayanan Prima Polri, Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan di Polres Boalemo Polda Gorontalo, dalam rangka melakukan penelitian tentang Efektivitas penggelaran Sistem Elektronik menejemen Penyidikan (e-MP) Reskrim, Rabu (12/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut Puslitbang Polri menurunkan Tim peneliti dengan jumlah personil dalam tim sebanyak 4 personil yang masing-masing yaitu KBP Syahrial M Said S.I.K (ketua tim), Dipl.Ing.Meidy Layooari (konsultan Bppt), Penata Tk 1 Mulyanto, S.E (anggota), Penata Tk 1 Sosianti (anggota).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Barak Bujang Polres Boalemo, yang di dampingi oleh Kabag Ren AKP Risman Batiti, dan diikuti oleh peserta 35 Personil Polres Boalemo yang terdiri dari Kasat Reskrim dan anggota Sat Reskrim, Kasat Narkoba dan anggota Sat Narkoba, Spkt, dan para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo serta para Kanit Reskrim Polsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan pengisian Kuesioner di format yang sudah di siapkan oleh Tim Puslitbang melalui Hp android.

Ketua Tim Puslitbang Polri KBP Syahrial M Said, S.I.K dalam Sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Puslitbang Polri terkait Efektifitas Penggelaran Sistem Elektronik Menejemen (e-MP) Reskrim, dalam rangka untuk mewujudkan Pelayanan Prima Polri di Polda Gorontalo dan jajaran, khususnya Polres Boalemo, “Ungkapnya”

Penulis : Hamzah

Publish. : Dhe Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x