SAAT BUKA MUSRENBANG KAPOLDA TEKANKAN AGAR PENINGKATAN KINERJA KEDEPAN DI RENCANAKAN DENGAN BAIK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr.M. Adnas, Msi hari ini membuka pelaksanaan musrenbang Polda Gorontalo yang di laksanakan Di Ball Room Hotel Maqna Kota Gorontalo yang hadiri oleh Wakapolda, Irwasda dan seluruh pejabat Utama serta seluruh personil pengemban fungsi perencanaan Polda Gorontalo dan jajaran, Senin ( 03/08/2020)

Pada kegiatan ini Kepala biro rena Kombes Pol Suratno, Sik, Msi menyampaikan pelaksanaan musrenbang ini merupakan kegiatan untuk menggali berbagai masukan, saran dan kritik yang membangun berkaitan dengan permasalahan dan kendala dalam tupoksi Polda Gorontalo dan langkah memecahkan permasalahannya guna penyusunan Produk perencanaan pada masa yang akan datang.pelaksanaan yang di laksanakan selama dua hari ini di laksnakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sementara itu Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr.M. Adnas Msi pada saat membuka kegiatan Musrenbang ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat strategis untuk membahas penyusunan anggaran, karna di forum inilah kita akan menentukan bagaimana Polda Gorontalo kedepan. Dengan di tingkatkannya tipologi Polda Gorontalo menjadi tipe A, kapolda berharap anggaran yang akan di rencanakan nanti di sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan, terutama penambahan personil ujar Kapolda.

Kapolda juga menambahkan bahwa kedepan kita akan mengahadapi pilkada di Tiga Kabupaten di antaranya Kabupaten Bonebolango, Kabupaten Gorontalo dan pohuwato, saya tidak menginginkan ada personil Polda Gorontalo yang ikut dalam politik aktif, atau terlibat langsung memenangkan salah satu calon ujar Kapolda.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda berharap agar kegiatan ini bukan hanya ceremonial belaka, dan bukan hanya pemenuhan kegiatan biro rena saja, tapi jadikan kegiatan ini menjadi ajang yang bermanfaat untuk kebaikan Polda Gorontalo kedepan, selanjutnya Kapolda mengetuk palu sebnyak tiga kali pertanda kegiatan musrenbang Polda Gorontalo tahun 2020 di buka.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, Sik di tempat yang sama menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang yang di laksanakan oleh Biro Perencanaan Polda Gorontalo adalah sebagai Forum strategis dan sinkronisasi dalam menentukan arah, Target dan sasaran pembangunan dalam menyusun rencana kerja Polda gorontalo T.A 2021. Kegiatan ini juga merupakan evaluasi dan memperbaiki konsep berbagai dokumen perencanaan Polda Gorontalo untuk menghasilkan perencanaan yang menjadi acuan untuk keselarasan dengan pemerintah terkait kebijakan, kelembagaan, reformasi birokrasi, dan penganggaran tutup Kabid Humas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x