Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hari Pertama Operasi Patuh, Dit Lantas Polda Gorontalo Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Dengan Brosur Himbauan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2020, Dit Lantas Polda Gorontalo sosialisasi dan bagikan brosur himbauan keselamatan berkendara serta adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan kepada para pengendara, Kamis (23/7/2020)

Terlihat saat dilokasi, personil Dit Lantas bersama Polwan membagikan brosur berisikan himbauan tertib berlalu lintas, keselamatan berkendara dan juga disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K saat dikonfirmasi menjelaskan, tujuan dilaksanakannya sosialisasi tersebut untuk mengimbau kepada para pengendara untuk selalu memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya sebelum bepergian, tidak lupa menggunakan kelengkapan keselamatan seperti helm SNI dan sabuk pengaman serta tidak lupa memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“semua pengendara wajib mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan dan juga wajib menggunakan masker baik pengendara roda dua maupun roda empat serta kenderaan lainnya,“ terangnya.

Lebih lanjut Mantan Kapolres Bone Bolango itu juga mengatakan, Tujuan dari operasi patuh ini adalah terciptanya kelancaran arus lalu lintas, meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas, dan menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x