Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Personel Ops Aman Nusa Ii Polda Gorontalo Disiagakan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Seluruh personel yang di sprinkan Operasi Aman Nusa II tahap IV Polda Gorontalo laksanakan Apel Kesiapsiagaan terkait penyebaran covid-19, di Lapangan Apel Mapolda Gorontalo, Rabu (22/07/2020). Pukul 08.00 Wita.

Apel kesiapsiagaan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, S.H., S.I.K., MH yang dalam arahannya menyampaikan bahwa, kesiapsiagaan Polri saat ini selain berfokus pada situasi Kamtibmas juga fokus terhadap kegiatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan mengacu pada adaptasi kebiasaan baru di yang pastinya tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Beberapa hal penting lain yang disampaikan dalam apel kesiapsiagaan adalah supaya seluruh anggota senantiasa menjaga kesiapan dalam menghadapi tugas dimanapun dan kapanpun, serta yang terpenting adalah menjaga kesehatan diri serta keluarga.

Lebih lanjut Karo Ops menjelaskan, bahwa Polda Gorontalo telah mempersiapkan 300 masker dan Handsanitizer hasil produk Polda Gorontalo yang akan nantinya di bagikan kepada masyarakat, guna menekan angka penyebaran Covid19 di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Randi

Editor : Mutiara

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x